Disclaimer!!

All items on this blog are 100% purchased and ate by me unless otherwise stated.
As such, my opinion is 100% my own!
*I'm not responsible the changes of price.

Wednesday, February 15, 2012

Bebek cabe ijo PJMI

Posted by Pinky at 10:24 PM
Mungkin aku orang pertama yang akan ngasi reviu terhadap tempat ini.Kenapa? Karna tempat ini baru dibuka,mungkin beberapa minggu yg lalu. Tempatnya mungkin gak "menjual" untuk kalangan luar PJMI(Pondok Jurang Mangu Indah,Bintaro), karna letaknya yang didalam komplek dan agak tersembunyi. Dan tempat ini menggunakan rumah tempat tinggal sebagai base.*duile* Mungkin memang karna sasarannya warga sekitar sini.
Pertama kali tau waktu sekilas liat papan namanya yg sederhana dengan tulisan "Bebek Cabe Ijo". Tapi jujur saja,kurang merasa tertarik.
Dan besoknya ada seorang temen yang pesen anter bebek,dan hanya 1 porsi. Aku penasaran,secara aku orang yang sangat butuh Delivery Order..hihihi...Ternyata bisa pesen anter karna relatif deket tempatny,tanpa biaya tambahan dan batasan pemesanan. Wow banget menurutku..
So, akhirnya aku mutusin buat pesen anter juga,tanpa nasi.
Aku pesen sekitar jam 8 malem, dan pesenan dateng jam 8.30an. Pesennya bisa via sms, dengan menyebutkan pesanan, nama, alamat, dan pecahan uang yang akan dipake buat bayar nanti.
Aku cuma pesen satu lho. Dianter! Sejauh ini menu yang aku tau, Bebek Cabe Ijo, dengan pilihan :
- Bebek Cabe Ijo Biasa = Rp.7.000,-
- Bebek Cabe Ijo Spesial = Rp.13.000,-
- Nasi putih = Rp.2.000,-
Kenapa ada yang biasa dan spesial? Bedanya cuma ukuran. Kalo yang biasa, bebeknya keciiiil.. Kalo yang spesial, bebeknya standar. Liat gambar, aku beli yang spesial. Kotak sterofoamnya sekitar 15cm.

Pros :
- Murah, bebek yang biasa aku makan sekitar diatas 15rb, untuk bebeknya aja
- Delivery order, seperti yang aku sebutin tadi, sejauh ini, belum ada limit untuk pesen anter, jadi brapapun yang mau dipesen, bisa
- Enak, empuk, spicy. Mungkin kalo dibandingkan dengan bebek goreng lainnya, cabenya kurang pedes, tapi rasanya lumayan. Untuk yang mungkin gak terlalu suka pedes, masih bisa menikmati. Cabenya juga banyak dan so oily. Cabenya juga tahan lama. Kalo beli malem, paginya masih baik kondisinya.

Cons :
- Ngerasa agak lama dianternya. Padahal lokasi deket. Mungkin waktu itu lagi banyak yang pesen.
- Kemasannya pake sterofoam. Jadinya kurang go Green.
- cabenya langsung dituang ke atas bebek, jadi mungkin untuk yang gak terlalu suka sambel, mesti nyingkirin cabenya dulu. Tapi mungkin pas pesen bisa minta dipisah kali ya... mmm...

then....
Sejauh ini, aku cukup puas..jadi setelah ini, aku akan beli lagi!!! Ato kalo ada yang mau traktir???
Jangan ragu!!
:P

Contact info : 021-96489289
Alamat : Jl. Cendrawasih 5 PJMI, Bintaro
Katanya mulai beroperasi dari pagi(gak tau jam berapa), dan sampe malem, jam 9.

NB:Karna ini baru nyoba pesen anter, jadi masi sangat terbatas informasinya, kalo ada info lagi, akan di update.


UPDATE!!!!
Kenapa gak dibuat postingan baru aja biar gak nyampur gini? Biar gampang aja bacanya,gak double..

Oke,dari postingan sebelumnya,aku bakal ada menghapus dan mengganti pic makanannya, biar lebih efisien aja..*duile
Terjadi update karna akhirnya gak cuma pesen anter,tapi disamperin ke tempatnya langsung,walaupun akhirnya dibawa pulang juga..hheheee
Hal yang di update :
1. Harga, karna ternyata dari tempatnya sendiri harganya berubah.
2. Menu lebih banyak
3. Informasi Delivery ordernya lebih lengkap..

so,langsung aja...
1. Harga, ada yang berubah,berikut aku lampirkan foto yang diambil dari daftar menunya langsung..




2. Menu yang aku reviu nambah ni :
    - Ayam Tulep
       Pada dasar nya ini ayam goreng biasa(wlaupun penjualnya bilang ini ayam kremes, tapi karna menurut ku gak ada kremesannya,jadi kuanggap ayam goreng biasa), yang dipake-in sambel goreng dari cabe merah.. Standar sich,lumayan gurih rasanya. Sambelnya oke, walaupun menurut beberapa orang kurang pedes,tapi ya lumayan lah,bisa dinikmati. Dari pada terlalu pedes, malah gak bisa di nikmati.. hayooo...
    - Jus Sanapis
      Ini yang unik. Jus yang ternyata singkatan dari Sawi, Nanas, dan Jeruk nipis ini bener2 menarik minat..Karna saya penyuka jus sayur, misalnya jus seledri, jadi campuran sawi nanas nipis sangat menggoda. Dan rasanya memuaskan, segeeeer.... Campurannya mirip sama jus seledri yang pernah aku minum,dan memang dominan nanasnya, jadi jangan kuatir kalo ngebayangin sawi,gak terlalu berasa, malah gak ada rasa sawinya kali..hehehe. Kalo liat dari warnanya,serem kali ya,abisnya ijo banget gitu,tapi kalo udah diminum enak lho...Gak pake susu,gulanya pas, dan alami banget rasanya,karna aernya dikit. Porsinya emang kecil,tapi untuk harga Rp.6.000,- lumayan lah...
3. Delivery Ordernya gratis dan tanpa minimum pemesanan untuk kawasan PJMI. Untuk wilayah diluar itu, minimum pemesanan 2 porsi dan dikenakan biasa Rp.1.000,- per pengantaran. Sejauh ini, paling jauh nganter sampe Pondok Safari dan Pondok Jaya.
Kalo pesen saran ku pake telp aja,karna aku sempet rada ngambek gak mau pesen disini lagi karna pesen via sms trus gak direspon sama skali..Alesannya sich kalo lagi rame suka gak baca sms..

0 comments on "Bebek cabe ijo PJMI"

Post a Comment

 

Makan! Makan! Makan! Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez